Friday, February 4, 2011

HERO'S TALE enhanced edition







Hero's Tale Enhanced Edition adalah permainan jRPG yang menangkap gameplay dasar dari genre. Mereka yang tidak terbiasa dengan genre akan di bagi menjadi kejutan menyenangkan untuk mengetahui bahwa Hero's Tale sederhana untuk bermain dan mendapatkan in. Selain itu, veteran dalam genre tidak akan merasa diabaikan karena mereka juga akan menemukan banyak tantangan dalam permainan. Cerita ini berkisah tentang seorang anak muda bernama Elrik. Dia melanjutkan perjalanan epik dalam pencarian dari tujuh elemen kunci dari dewi Aeria.

Selama petualangannya Elrik akan bertemu dengan beberapa teman-teman baru yang mencakup unsur mage, seorang pemburu naga dan seorang penyihir alam. Bersama-sama mereka harus mengatasi berbagai hambatan, banyak lokasi traverse dan banyak mengalahkan musuh berbahaya. Gabung Elrik dan teman-teman barunya ini perjalanan epik dan mencari tahu apa takdir anak itu adalah.



Game features: Jelajahi dunia indah Valedia - perjalanan melalui ladang hijau, hutan lebat, melewati gunung, gua, padang pasir, kota-kota mengunjungi dan bahkan pergi ke dimensi luar. Cobalah untuk menyelesaikan lebih dari 40 pencarian dan mendapatkan penghargaan - membunuh musuh, menemukan dan mengambil item, mengumpulkan item, menjawab pertanyaan dan ayam berburu. Intense pertempuran dengan lebih dari 30 jenis musuh - baik besar dan kecil, kuat dan lemah, menakutkan dan tidak begitu menakutkan. Pertempuran sulit bos - apa semua persiapan yang baik untuk jika Anda tidak memiliki bos yang tepat untuk menguji peralatan dan keterampilan Anda. Empat berbeda kelas - ksatria, mage unsur, pemburu naga dan mage alam. Anda Melengkapi karakter dengan lebih dari 60 senjata dan lebih dari 50 jenis armor dan aksesori. Cari senjata legendaris dan baju besi - memegang kekuasaan yang besar, item ini terkunci di dada bertebaran di Valedia. Lihat jika Anda mendapatkan apa yang diperlukan untuk mengambil mereka semua. Anda Ajarkan karakter untuk lebih dari 50 ketrampilan unik dan mantra - baik keterampilan target tunggal dan massa dan mantra. Gunakan lebih dari 60 item - ramuan, jamu, gulungan dan item pencarian.



No comments:

Post a Comment