Thursday, February 10, 2011

Cara Mudah Mendapatkan pengunjung Banyak

Trafik memang hal penting dalam membangun sebuah blog, Tanpa Pengunjung blog serasa rumah tak berpenghuni. Nah bagaimana mendapatkan trafik atau pengunjung ? Silahkan lihat di bawah ini


Mendapatkan Trafik atau pengunjung1. Posting artikel yang banyak di cari orang

Cari artikel yang banyak di cari orang, kamu bisa nyoba cari di google insight for search atau yang lainnya. Buatlah artikel sebanyak mungkin, Intinya jika artikel di blog kita banyak, otomatis blog kita juga banyak dikunjungi.

2. Submit artikel di situs sosial bookmark

Sosial bookmark sangat membantu blog kamu dikunjungi, misalkan di lintas berita, info gue, sundul berita atau yang lainnya. Lihat : Daftar Situs Sosial Bookmark Dofollow

3. Submit blog di situs directory

Mensubmit blog di situs directory juga sangat membantu blog kamu di kunjungi, silahkan rasakan kedasyatan ketika mensubmit blog kamu di situs directory. kamu bisa mensubmit blog kamu di : topblogsite, topblogarea, Blogtoplist, Technorati dan lain-lain.

4. Mengoptimasi Blog Agar Dapat Bersaing Di Mesin Pencari

Optimasi blog kamu agar dapat bersaing di mesin pencari, Untuk ini saya juga belum mahir, coba cari situs yang membahas tentang SEO. Sedikit yang saya tahu seperti optimasi judul blog dan Optimasi Meta Tag Keyword dan Description dan yang lainnya.

5. Pasang Iklan Di Blog yang Mempunyai Trafik Tinggi

Jika kamu punya dana lebih tidak ada salahnya untuk mengiklankan blog kamu di situs blog yang mempunyai trafik tinggi. Atau ingin cari yang gratis silahkan cari di google dengan mengetikkan keyword " Pasang Iklan Gratis " .

6. Komentar di blog lain

Sering-seringlah berkomentar di blog lain dengan meminta agar dikunjungi kembali dan meninggalkan link menuju blog kamu.



Itu dulu yang mungkin bisa saya share. Jika ada tips lainnya silahkan tambahkan di kolom komentar di bawah ini
.

No comments:

Post a Comment