Monday, February 7, 2011

Hacker Curi Miliaran Chip Poker Facebook,...!!

DO THE EVOLUTION –Seorang pembajak Inggris mengaku telah mencuri 400 Miliar Chip Poker bernilai US$ 12 Juta atau sekitar Rp 108 Miliar.Saat ini pencuri yang juga pecandu judi tersebut terancam 4 tahun penjara.



Ashlery Mitchell warga Inggris melakukan kejahatannya melalui sebuah komputer yang terhubung dengan game tersebut.seperti diberitakan BBC Antara Juni dan September 2009, Mitchell dilaporkan mengajukan diri sebagai pengurus game Zynga Poker di Facebook sebagai cara masuk ke sistem komputer dan mencuri chip.



Mitchell mengaburkan keberadaan dirinya dengan serangkaian akun palsu sehingga dapat dengan mudah melarikan diri. Namun, jumlah chip yang hilang sangat besar sehingga Zynga menyadari hal itu dan menangkap Mitchell sebelum pria ini mendapatkan lebih banyak uang.



Mitchell dituntut karena melanggar Undang-Undang Penyalahgunaan Komputer. Mitchell sempat mengaku bersalah di depan Hakim Pengadilan Exeter Crown, Inggris, Philip Wassall yang mengatakan Mitchell terancam penjara selama empat tahun.



Develop Online mengatakan putusan pengadilan menyebutkan mata uang virtual Zynga layak mendapatkan perlindungan hukum yang sama di dunia nyata.



Setelah kejadian ini Zynga menegaskan memberikan pengamanan game dengan sangat serius. “Kami ingin memberikan keamanan dan kenyamanan permainan kepada para pengguna. Kami memiliki tim pengamanan kelas dunia yang secara aktif mengidentifikasikan dan mengetahui gangguan terkait tindakan kriminal.”





Created By....

viets jeremy

No comments:

Post a Comment