Thursday, February 10, 2011

Download Film Perang Kolosal "Gladiator" (700 MB) with Subtitle indonesia Gratis

Free download Film Gladiator ini becerita tentang Maximus yang adalah salah seorang jenderal yang sangat disegani oleh lawan-lawannya dan berperan penting membawa pasukan Romawi meraih kemenangan di tiap pertempuran. Karena kehebatannya, ia menjadi kesayangan Kaisar Marcus Aurelius.

Sadar kalau hidupnya tidak akan lama lagi, Marcus mengambil keputusan kontroversial dengan menyebut Maximus sebagai orang yang bakal menggantikannya. Hal ini sudah tentu membuat putra kandungnya Commodus marah besar.

Dalam keadaan gelap mata, pria licik itu membunuh sang ayah dan memerintahkan supaya Maximus dan keluarganya dihukum mati. Meski berhasil lolos dari kejaran, Maximus tidak berdaya menyelamatkan istri dan putra satu-satunya yang dibantai oleh pasukan Commodus.

Maximus akhirnya terdampar di Afrika dan menjadi budak disana. Belakangan, ia dijual untuk dijadikan seorang gladiator. Meski sudah kehilangan semuanya, pria itu masih mengingat semua kejadian yang dialaminya dan bertekad menggunakan segala cara untuk membalas dendam pada Commodus yang merupakan dalang dari semuanya.

Jalan tersebut akhirnya terbuka, Maximus dilatih oleh Proximo yang tak lain adalah mantan gladiator sehingga meraih reputasi yang terdengar hingga ke Roma. Di istananya, Commodus yang posisinya terjepit mendadak punya ide untuk menggelar pertandingan akbar antar gladiator untuk memenangkan hati rakyatnya.

Kesempatan itu sudah tentu tidak disia-siakan oleh Maximus, ia bertekad tampil sebagai juara dan membuka jati dirinya di hadapan Commodus musuh besarnya. Dalam perjalanannya, ia dibantu oleh putri Kaisar lama yang mencintainya Lucilla dan seorang senator Gracchus.


Genre Film :War, Kolosal |  Produced :Douglas Wick, David Franzoni, Branko Lustig | Directed : Edward Zwick  | Written :David Franzoni, John Logan, William Nicholson | Starring: Russell Crowe, Joaquin Phoenix,Oliver Reed, Ralf Moeller | Running Time :154 menit | Year : 2000
Screenshot:
Trailer Film Gladiator

Link Download IDWS 


Download Subtitle Gladiator
Tutorial memasukan subtitle ke film klik DISINI












Enjoy The Movie,.....!!!










No comments:

Post a Comment